Kata Ucapan Dan Gambar Menarik Selamat Hari Ibu 22 Desember 2018

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 2018 - Selamat malam para pembaca setia Kabar Telat Dimanapun anda berada. Senang sekali rasanya kali ini saya bisa kembali memberikan postingan terbaru. Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Kata Ucapan Dan Gambar Selamat Hari Ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember.

http://kabartelat.blogspot.com/

Mungkin ada yang bertanya mengapa hari ibu diperingati setiap 22 Desember ? Berikut ini saya akan ulas secara sekilas tentang asal usul hari ibu.

Asal Usul Hari Ibu 22 Desember

Dahulu kala, terjadi sebuah perkumpulan para pejuang wanita yang berasal dari 12 kota di pulau jawa dan pulau sumatera dan tepatnya di Yogyakarta pada tanggal 22 Desember 1928 mereka mengadakan Kongres Perempuan Indonesia pertama yang berakhir pada tanggal 25 Desember.

Lalu penetapannya sendiri ditetapkan pada kongres perempuan ke tiga pada tahun 1938. Bahkan presiden Ir. Soekarno pun menetapkannya melalui dekrit presiden no 316 tahun 1959. Peringatan hari ibu juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan wanita Indonesia, seperti RA Kartini, Dewi sartika, Cut nyak dien dan lain lain.

Di Indonesia, hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Sedangkan di negara lain seperti di Amerika, Canada, Jerman, Italy, Jepang, Singapura, Malaysia dan negara lainnya hari ibu diperingati setiap pekan kedua di bulan Mei. 

Dan disebagian negara eropa timur, hari ibu diperingati setiap tanggal 8 Maret. Walaupun diberbagai negara peringatannya berbeda-beda, tapi tujuan intinya masih tetap sama, yaitu untuk menghormati perjuangan seorang ibu.

Baca Juga :

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu

"Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
Pejamka matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
lebih dari yang lainnya,
yang selalu peduli dalam kesepian,
& menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.
Cintailah dia, hari ini dan selalu"

 "Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih
Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku:
Thank you Mom!
And wish you a Very Happy Mother’s Day"

"Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada"

"Ibu, terima kasih atas semua budi yang engkau berikan kepadaku, aku bisa tertawa, menangis, ini semua berkat engkau, engkau lebih dari segala galanya bagiku"

"Saat engkau melahirkannku, engkau rela mempertaruhkan nyawamu, engkau luahkan semua kasih sayangmu untukku, sungguh amat besar jasamu, aku bisa jadi seperti ini, adalah karena budi dan jasamu, terima kasih ibu"

"Jika engkau Ridho, tuhan juga akan meridhoi, sungguh mulia engkau ibu, engkau adalah malaikat bagiku Ridho Allah adalah ridhomu. jika engkau ridho maka kebahagiaan akan memenuhiku, selamat hari ibu"

"Ibu, dulu apa yang aku minta selalu engkau turuti, engkau yang menghiburku ketika aku bersedih, di hari ibu ini, ibu boleh meminta apapun yang ibu inginkan, dan aku akan memberikannya untuk ibu, selamat hari ibu"

http://kabartelat.blogspot.com/

http://kabartelat.blogspot.com/


Sekian postingan kali ini tentang Kata Ucapan Dan Gambar Selamat Hari Ibu 22 Desember, semoga bermanfaat dan bisa menghibur untuk anda semua. Semoga dengan adanya moment hari ibu ini bisa meningkatkan keta'atan, kepatuhan, penghormatan dan berbagai prilaku baik lainnya kepada ibu kita semua, karena ibu adalah orang yang sangat berharga dan sangat berjasa atas diri kita saat ini. Tak akan pernah kita membalas kebaikan seorang ibu dengan materi ataupun hal lainnya selain kita bisa berbakti dan membahagiakan seorang ibu.

Advertisement