Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Tanpa Menggunakan Software

Advertisement
Advertisement
Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain - Selamat siang para pembaca setia situs Kabar Telat, semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja yaaa. Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara mengetahui password wifi orang lain tanpa menggunakan password.

Postingan kali ini tentunya bakal sangat bermanfaat untuk anda-anda semua para pecinta gratisan hehe. Terutama saat ini banyak sekali game online untuk hp android yang jika dimainkan sangat menguras kuota, seperti COC, getrich dan lain-lain. Oke langsung saya bahas tips dan trik cara mengetahui password wifi orang lain tanpa menggunakan software.

Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Tanpa Menggunakan Software

-Pertama, masuk ke Control Panel
-Kedua, plih Network


-Kemudian pilih Change Adapter Setting


Perhatikan gambar diatas, disana akan muncul dua jaringan, yang pertama LAN dan yang kedua WLAN Network (jaringan wifi). Nah, yang harus anda pilih yaitu jaringan yang kedua, WLAN Network. Kemudian klik kanan, dan pilih Propeties. Disitu nanti akan muncul SSID atau nama jaringan wifi yang terjangkau oleh komputer anda, centang Show Password dan passwordnya akan segera muncul.

Nah, itulah Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Tanpa Menggunakan Software. Mudah kan ? Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua. Dan baca juga Cara Mengatasi Insomnia.

Advertisement