Kumpulan Gambar Modifikasi Trail Yamaha X-Ride Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Gambar Modifikasi Trail Yamaha X-Ride Terbaru - Selamat malam para pembaca setia Kabar Telat dimanapun anda berada. Senang sekali kali ini saya bisa kembali ngasih postingan untuk anda tentunya para pembaca setia Kabar Telat. Oke, Pada postingan kali ini saya akan menampilkan Gambar Modifikasi Trail Yamaha X-Ride Terbaru.

Mungkin anda para pembaca sekalian ada yang hobi memodifikasi motornya atau hanya sekedar menikmati hasil modifan orang lain, berikut ini saya akan menampilkan gambar-gambar menariknya. Semoga anda bisa terhibur atau bahkan terinspirasi untuk memodif motor anda seperti gambar di bawah ini. Dan tentunya untuk anda yang kebetulan punya motor Yamaha X-Ride sangat tepat dong kali ini bisa membaca postingan saya ini.

Sebelumnya mungkin anda sudah pada tau kalau motor Yamaha X-Ride ini adalah salah satu motor keluaran terbaru dari pabrikan motor ternama asal Jepang yang memiliki desain sangat laki. Terbukti dengan body yang sangat gagah dan juga ditunjang dengan cc yang lumayan besar jika dibandingkan dengan motor matic lainnya, yaitu 125cc.


Motor Yamaha X-Ride ini termasuk motor yang flexibel, artinya motor ini sangat mudah jika ingin dimodifikasi menjadi berbagai gaya. Bisa dimodifikasi menjadi motor drag, bisa dimodifikasi menjadi super moto, dan bisa juga dimodifikasi menjadi motor trail. Namun jika dilihat hasil modifikasinya motor ini lebih cocok jika dimodifikasi menjadi motor trail.


Melihat animo publik yang sangat antusias untuk memodifikasi motor yamaha x-ride menjadi motor trail, membuat saya berkeinginan untuk menampilkan gambar-gambar hasil modifikasinya di blog yang sederhana ini, barang kali saja ada yang bisa terinspirasi dari gambar yang saya tampilkan ini.









Advertisement