Gambar Modifikasi Motor Honda Beat FI Velg 17 Velg 14

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Honda Beat FI - Hallo selamat siang para pembaca setia Kabar Telat dimanapun anda berada, semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Senang sekali rasanya kali ini saya bisa kembali memberikan postingan terbaru seputar dunia otomotif, khususnya dari jenis otomotif speda motor. Semoga saja postingan ini bisa bermanfaat bagi anda para pecinta dunia otomotif, juga sebagai referensi barangkali ada yang berminat untuk meniru gambar-gambar disini untuk diteraokan di motor honda masing-masing, atau mungkin anda yang bekerja atau berprofesi sebagai modifikator motor untuk menerapkan modifan ini pada modifikasi motor kliennya.

Bicara tentang dunia otomotif tentunya tidak akan pernah lepas dari istilah modifikasi, baik itu modifikasi mobil, modifikasi motor, dan modifikasi lainnya seputar dunia otomotif. Karena modifikasi merupakan sebuah seni dari sebuah motor atau mobil, bahkan menjadi daya tarik tersendiri ketika motor kita sudah punya settingan mesin yang bagus dan cocok untuk anda ikut sertakana di kompetisi seperti road race dan sebagainya jika kemudian dipercantik dan diperindah dengan sentuhan modifikasi yang sedang trend. Bahkan jika motor anda sudah punya settingan mesin yang bagus, modifikasi yang menarik, motor anda bisa diikut sertakan pada dua ajang kompetisi sekaligus yakni ajang balap dan ajang modifikasi atau yang sering disebut fashion dailly. Sehingga anda bisa menghemat dan tidak perlu menggunakan dua motor berbeda untuk mengikuti dua ajang tersebut.

Mungkin anda para pecinta otomotif khususnya modifikasi sempat kecewa ketika mendengar wacana bahwa memodifikasi motor adalah pelanggaran hukum dan bisa dipidanakan. Tapi tenang saja, sampai saat ini ternyata masih banyak bengkel-bengkel modifikasi yang masih aktif dan mengembangkan kreativitasnya di dunia modifikasi, dan ajang-ajang kejuaraan modifikasi pun masih sering digelar diberbagai kota. Itu artinya bahwa sampai saat ini wacana itu belum menjadi kenyataan dan tentunya kita sebagai pecinta otomotif khususnya modifikasi selalu berharap semoga wacana itu hanya sekedar wacana. 

Karena tentu akan sangat banyak orang yang merasa dirugikan dan kehilangan pekerjaannya jika wacana itu benar-benar terjadi. Anda juga sebagai pecinta otomotif khususnya modifikasi tentunya sudah pada tau bahwa di Indonesia ini bengkel-bengkel modifikasi motor sudah sangat menjamur dan sudah menjadi mata pencaharian utama bagi para pelakunya. Tentu jika wacana itu benar-benar terjadi, jumlah angka pengangguran di negeri kita tercinta ini akan semakin bertambah lagi. 

Honda beat adalah motor honda matic yang sudah berteknologi injeksi yaitu PGM-FI dengan teknologi terbaru yang tersemat dalam bodynya seperti brake lock, side stand switch, dan secure key shutter. Motor yang cukup stabil untuk dikendarai ini akan lebih keren lagi tentunya jika anda modifikasi. Tentunya anda membutuhkan inspirasi dalam memodifikasi Honda beat anda. Dan setelahnya anda membaca postingan ini, semoga inspirasi anda semakin bertambah sehingga bisa menghasilkan motor modifikasi berkelas dan tentunya akan sangat menarik untuk dilihat.

Pada postingan ini saya menyajikan Gambar Modifikasi Honda Beat dengan menggunakan velg 17 dan velg 14. Saya sengaja menyajikan dua jenis gambar modifikasinya dalam satu postingan supaya anda yang suka dengan menggunakan velg 17 dan velg 14 bisa sekalian melihatnya disini dan tidak perlu mencari di halaman blog yang lain. Dan anda termasuk pecinta honda beat dengan velg yang mana ? so, keduanya pun sama-sama menarik dan tampak keliahatan berkelas. Karena honda beat ini merupakan motor matic yang punya body sangat bagus, tidak terlalu besar dan tidak pula memiliki body yang sangat kecil, jadi cocok untuk anda padukan baik dengan velg 17 maupun velg 14.

Beat FI Velg 17

Pada gambar modifikasi diatas cukup simpel, yakni honda baeat pop Fi hanya dilakukan perubahan sedikit namun cukup berkelas, karena dipadukan dengan velg 17 warna emas. Bagian lain yang dirubah dari motor ini yaitu blok mesin belakang yang di chrome menggunakan warna yang identik dengan premium yaitu warna silver, kemudian terlihat pada bagian jok yang sudah dipapas sehingga bisa kelihatan tipis dan kulitnya sendiri menggunakan kulit jok racing dari merk bridge. Dan ada bagian lain yang di chrome dari motor ini yaitu bagian standarnya sehingga tampak kelihatan mengkilap terang. Dan yang terakhir bagian yang dirubah dari motor ini yaitu shock breaker belakang yang sudah menggunakan shock breaker tabung dan dengan warna yang serasi dengan warna velg, sehingga modifikasi ini tampak kelihatan menarik namun disatu sisi menampilkan sebuah tampilan yang sangat simpel.

Modifikasi Beat R17 Air Brush

Inilah gambar modifikasi honda beat fi yang kedua. Kali ini menampilkan hasil modifikasi yang full, yakni dilakukan perubahan pada seluruh bodynya tapi masih menggunakan velg 17. Kali ini banyak sekali bagian yang dirubah dengan aksesoris racing, mulai dari suspensi depan, kaca spion, bungkus stang, jok dan sarungnya, dan kenalpot dan standar yang menggunakan chrome sehingga kelihatan mengkilap. Namun satu catatan untuk anda yang ingin memodifikasi motornya seperti gambar ini yaitu mengenai dana yang harus anda keluarkan untuk memodifikasi seperti ini karena akan sangat memakan biaya yang sangat besar karena seluruh body motor ini di cat dengan air brush.

Modifikasi Beat R14

Inilah gambar modifikasi yang ketiga. Kali ini honda beat fi dipadukan dengan velg 14 (jari-jari), namun kali ini menggunakan ban dengan ukuran agak gede dan cocok untuk anda yang suka dengan modifan supermoto. Modifikasi ini sangat simpel karena hanya dirubah velgnya saja, yang tadinya velg r14 orsinil kali ini dirubah dengan velg r14 jari-jari (racing) dan piringan cakram depan saja yang dirubahnya. Kemudian dari bodynya hanya dirubah catnya saja dan tidak menggunakan air brush seperti gambar sebelumnya, sehingga modifan ini tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya.

Modifikasi Beat FI Velg 14

Dan inilah gambar modifikasi beat fi yang ke empat, sama seperti gambar sebelumnya menggunakan velg r14 dan menggunakan ban ukuran agak besar. Namun kali ini ada perbedaan yaitu menggunakan baud variasi hampir pada seluruh baudnya. Kemudian blok cooler juga di chrome menggunakan warna coklat yang mengikuti dan menyesuaikan dengan warna sarung jok. Dan knalpotnya pun menggunakan knalpot racing dengan suara agak keras.

Itulah beberapa gambar modifikasi Honda Beat FI yang dapat saya kumpulkan. Semoga foto-foto tersebut dapat menjadi inspirasi anda dalam memodifikasi motor skutik dari Honda ini. Cobalah kembangkan kreatifitas anda sejauh mungkin sehingga motor matik anda akan menjadi modifikasi Honda beat yang terhebat sepanjang masa. Baca juga Gambar Modifikasi Drag Motor Mio Terbaru

Advertisement