Biodata Dan Kumpulan Foto Terbaru Angel Karamoy

Advertisement
Advertisement
Biodata Dan Kumpulan Foto Terbaru Angel Karamoy - Kali ini akan menampilkan Biodata serta kumpulan foto terbaru dari artis cantik yang saat ini sedang sontak diberitakan di berbagai media karena telah beredar foto hot yang diunggah melalui akun media sosial.

Ya, artis cantik yang dimaksud adalah Angel Karamoy. Baru-baru ini dia ramai diberitakan karena telah melakukan adegan ciuman hot dengan musisi tampan Pasha Ungu. Bahkan ada fakar telematika yang sudah menyatakan bahwa foto hot yang beredar itu adalah benar foto dirinya dengan musisi tampan tersebut, dan tanpa editan alias asli.

Artis cantik yang juga istri dari Steven McJames Rumangkang ini menjadi trending topik dalam beberapa minggu terakhir ini. Maklum saja, disamping dia juga merupakan artis terkenal Indonesia dia juga dalam foto yang beredar luas adalah bersama musisi terkenal. Ya, jadi wajar kalo dia sekarang sedang menjadi trending topik.

Bagi anda yang mungkin fans berat dari artis cantik Angel Karamoy, berikut ini saya tampilkan biodata serta kumpulan foto terbarunya. Dijamin deh anda pasti ngiler liat foto-foto Angel Karamoy ini hehe

Baca juga :
 
Biodata Angel Karamoy

Nama Lengkap               : Angelina Wilhelmina Karamoy
Tempat Lahir                  : Manado, Sulawesi Utara
Tanggal Lahir                 : 16 Januari 1987
Kewarganegaraan           : Indonesia
Suami                              : Steven McJames Rumangkang
Anak                               : Lovely Maria Rumangkang, Junio McKenzie Rumangkang
Tahun Mulai Populer      : 2012
Sinetron                          : Bidadari 3, Pelangi Dimatamu, dll

Kumpulan Foto Terbaru Angel Karamoy












Advertisement