Kumpulan Foto Terbaru Puty Revita Mantan Finalis Miss Indonesia

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Foto Terbaru Puty Revita Mantan Finalis Miss Indonesia - Menampilkan kumpulan foto terbaru dari mantan finalis miss indonesia. Wanita cantik yang baru-baru ini menjadi trending topik di media elektronik dan dunia maya ini ternyata terlibat kasus prostitusi yang sedang marak sekarang ini.

Puty Revita Sari adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Ia adalah finalis pemilihan ratu se-Indonesia, Miss Indonesia 2014. Ketika itu ia mewakili Kaltim untuk bertarung dengan 33 finalis dari daerah lainya. Dalam pergerlaran tersebut, sayangnya ia gagal membawa pulang mahkota. Selepas mengikuti Miss Indonesia, ia mendapatkan banyak tawaran terutama didunia modeling.

Hal itu didukung oleh postur tubuhnya yang proporsional dan wajah yang cantik. Selain terjun di dunia modeling, Puty juga sempat meluncurkan singlenya yang berjudul Tersiksa Hatiku yang berkolaborasi dengan takaeda. Tak banyak yang tahu dengan single tersebut, lantaran tidak begitu booming di pasar  musik tanah air.

Baca Juga :
Kumpulan Foto Terbaru Ariel Noah Keren Abis
Kumpulan Foto Terbaru Artis Cantik Angel Karamoy

Biodata Singkat Puty Revita

Nama Lengkap      : Puty Revita Sari
Tempat Lahir         : Kalimantan Timur
Tanggal Lahir        : 21 Februari 1992
Berat Badan           : 54kg
Tinggi Badan         : 170cm

Namun kini, pemilik berat 54 kg dan tinggi 170 cm itu membuat heboh. Ia disebut-sebut sebagai inisial PR yang ditangkap dalam kasus prostitusi artis bersama artis seksi NM yang diduga Nikita MIrzani. Padahal watak artis ini sangat kalem dan pendiam.

Berikut ini kumpulan foto terbaru dari Puty Revita yang sedang hangat diperbincangkan










Nah, itulah beberapa koleksi dari foto terbaru Puty Revita yang sangat cantik dengan body yang juga sangat menarik. Sekian postingan kali ini tentang Kumpulan Foto Terbaru Puty Revita Mantan Finalis Miss Indonesia.

Advertisement