10 Kota Paling Ramah Untuk Pelajar Di Seluruh Dunia

Advertisement
Advertisement
Kota Paling Ramah Di Dunia - Banyak orang yang punya impian untuk bisa menuntut ilmu setinggi-tingginya selagi masih ada kesempatan. Salah satunya adalah dengan cara bersekolah dan mencari ilmu di negeri orang. Buat anda yang sedang mencari tempat kuliah atau sekolah lainnya di negeri orang, berikut ini adalah 10 Kota Paling Ramah Buat Pelajar :

Paris Kota Ternyaman

10. Seoul, Korea Selatan
Selain memiliki daya tarik wisata yang cukup besar, seoul adalah salah satu kota yang cocok untuk dijadikan destinasi studi lanjut kita. Alasannya adalah karena disini kesempatan kerja yang besar sehingga besar kemungkinan kita bisa bekerja disana.

9. Berlin, Jerman
Berlin adalah kota yang cocok untuk pelajar. Kota ini memiliki standar kualitas hidup yang baik namun tetap terjangkau. Selain itu 44% bagian dari Jerman adalah taman, tempat rekreasi, hutan, dan sungai. So...siapa sih yang nggak betah disini ?

8. Hong Kong
Kualitas hidup baik dan kesempatan kerja besar membuat Hongkong menjadi tempat yang cocok untuk pelajar. Banyak juga toko-toko yang buka sampai tengah malam sehingga cocok bagi pelajar atau mahasiswa yang punya hobi begadang. Satu-satunya kendala di Hongkong adalah biaya sewa tempat tinggal yang cukup mahal.

7. Montreal, Kanada
Hampir semua kota di negara kanada memiliki kualitas hidup yang baik. Namun untuk masalah pelajar, Montreal adalah satu-satunya kota di kanada yang cocok untuk pelajar.

6. Singapura
Kehidupan dan keamanan di Singapura sangat baik. Universitas di negara ini juga selalu bergerak maju sehingga cocok dijadikan tempat studi.

5. London
London memiliki lingkungan belajar yang sangat kondusif, pelajar dari berbagai negara, dan universitas-universitas kenamaan di dunia. Sayang, lagi-lagi biaya sewa tempat tinggal disini yang bisa dibilang cukup mahal menjadi salah satu faktor yang bisa membuat London menempati ranking 5.

4. Sydney, Australia
Hal yang paling menarik di sydney ternyata adalah kehidupannya yang menyenangkan dan matahari yang selalu bersinar. Itulah dua faktor yang membuat banyak orang dari seluruh dunia ingin bersekolah dan menuntut ilmu disini.

3. Tokyo, Jepang
Tokyo adalah salah satu kota yang sangat diincar oleh pelajar dari seluruh dunia. Satu-satunya aspek yang membuat tempat ini memiliki poin kurang adalah pelajar yang kurang beragam karena sebagian besar para pelajarnya berasal dari negeri Jepang sendiri.

2. Melbourne, Australia
Melbourne adalah kota yang sangat ramah untuk pelajar, banyak lapangan pekerjaan, dan memiliki siswa beragam dari seluruh dunia. Kekurangan Melbourne adalah tidak adanya universitas ternama yang terdapat di kota ini.

1. Paris, Francis
Paris adalah kota yang sangat menyenangkan untuk seluruh pelajar di dunia. Di sini banyak sekali terdapat universitas kenamaan dunia dan kualitas hidup yang sangat baik sehingga menjadi kota ternyaman nomor satu di seluruh dunia.

Nah, itulah daftar 10 Kota Paling Ramah Untuk Pelajar Di Seluruh Dunia. Anda berminat untuk mencari ilmu di sana ? atau anda hanya ingin berlibur saja ke kota-kota yang sudah disebutkan diatas ?

Advertisement